Sunday 19 May 2013

Bentuk dan Model Fashion Pria yang Menjadi Trend di Tahun 2013

Bentuk dan Model Fashion Pria yang Menjadi Trend di Tahun 2013 ---Bicara masalah trend memang tidak ada habisnya, trend fashion memang akan selalu berubah-ubah seiring berjalannya waktu. Namun, kadangkala trend fashion akan berulang-ulang. Nah, pastinya kamu penasaran dengan bentuk atau model trend fashion pria pada tahun 2013 ini, langsung saja kita simak informasi dari FreeManFashion berikut ini
Trend Fashion Pria 2013
Trend Fashion Pria 2013
Ada beberapa sisi yang menonjol dan dapat kita lihat pada trend fashion pria pada tahun 2013, diantaranya adalah berikut ini

1. Bahan yang Menjadi Trend 2013

Pada tahun 2013 ini bahan tweed dan wool lah yang menjadi primadona dari kreasi rumah-rumah mode di dunia. Jacket dan blazer berbahan tweed atau wool dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih mewah namun tetap hangat. Ini merupakan kabar gembira buat kamu yang selama ini merasa bosan dengan bahan katun.
2. Trend Motif dan Warna 2013
Motif-motif militer seperti camouflage akan tetap menjadi trend di tahun 2013 ini. Selain itu di tahun 2013 lebih menekankan perpaduan dua motif yang berbeda, kontras tetapi tetap menarik. Misalnya kamu dapat memadukan kemeja formal bermotif kotak-kotak kecil dengan dasi bermotif garis berwarna senada. Untuk urusan Warna, Dari peragaan fashion week 2013 di kota-kota fashion dunia, rumah-rumah mode ternama seperti LV, Dior Homme, Lanvin ataupun lainnya banyak yang mengkreasikan pakaian dengan warna-warna neon atau fluorescent.
3. Gaya/Tampilan Trend Fashion Pria 2013
Untuk Style fashion, akan muncul desain-desain yang merupakan hasil kreasi pakaian dengan tampilan bergaya atletik atau sporty.
4. Trend Sepatu 2013
Sangat mengejutkan, trend sepatu di tahun 2013 ini adalah sepatu boots, dan bukan lagi dress shoes seperti tahun sebelumnya. Namun tenang dulu, sepatu yang dibahas bukanlah sepatu boots seperti yang kamu bayangkan untuk mendaki gunung atau yang biasa di kenakan para bikers. Tetapi yang akan trend di tahun 2013 adalah jenis dress boots.
5. Trend Aksesoris/Perhiasan 2013
Jika gelang leather sudah menjadi aksesoris trend pada tahun 2012, namun untuk tahun ini sepertinya bahan perunggu atau kuningan yang akan menjadi bahan utama aksesoris pria seperti cufflinks, penjepit dasi ataupun cincin. Memang terkadang para pria tidak terlalu serius dengan hal yang satu ini, karena perhiasan atau aksesoris memang bukan area pria. Tetapi kita juga tahu bahwa salah satu hal yang membuat perbedaan pada penampilan itu adalah aksesoris.
Itulah beberapa info dari FreeManFashion tentang Bentuk dan Model Fashion Pria yang Menjadi Trend di Tahun 2013. Terima kasih atas kunjungannya,  semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua.

sumber :  http://freemanfashion.blogspot.com/2013/02/bentuk-dan-model-fashion-pria-yang-menjadi-trend-di-tahun-2013.html

No comments:

Post a Comment