Sunday 19 May 2013

Memilih Pakaian Pria yang Gaya Namun Tetap Rapi dan Cocok Untuk Kuliah

Memilih Pakaian Pria yang Gaya Namun Tetap Rapi dan Cocok Untuk Kuliah ---Untuk para pria jenis pakaian seperti apakah yang cocok dan sesuai untuk kegiatan kuliah.? Lalu, bagaimana cara memilih dan menentukannya.? Nah, untuk menjawab beberapa pertanyaan tersebut kali ini FreeManFashion akan mencoba untuk memberikan beberapa informasi seputar cara memilih pakaian pria yang cocok untuk kuliah. Tentunya jenis pakaian yang rapi, gaya serta menjadi pusat perhatian para wanita. langsung saja kita lihat infonya berikut ini
Pakaian Kuliah Pria
Pakaian Kuliah Pria
Tips Memilih Pakaian Pria Yang Cocok Untuk Kuliah
1. Usahakan Berpenampilan Rapi

Untuk kegiatan kuliah sendiri sebaiknya usahakan penampilan kamu lebih rapi walau masih berkesan kasual, seperti kemeja bahan linen sebagai luaran t-shirt putih kerah V dan celana krem misalnya, atau blazer tipis sebagai luaran polo shirt dan atasan jeans.
2. Pilih Perpaduan Pakaian Yang Sesuai
Ada beberapa perpaduan pakaian yang sesuai untuk kegiatan kuliah dan bisa kamu coba seperti sepatu pantofel bisa saja dipadukan dengan jeans dan kemeja asalkan dengan jeans yang berwarna biru gelap dan kemeja semi formal bergaris atau polos, bisa dimasukkan atau tidak. Sedangkan jika kamu memiliki celana jeans warna coklat, atasannya bisa berupa sweater ringan warna putih atau krem, kemeja warna biru muda, bahkan polo shirt warna salem.
Itulah beberapa informasi tentang Memilih Pakaian Pria yang Gaya Namun Tetap Rapi dan Cocok Untuk Kuliah, Selamat mencoba semoga dengan membaca beberapa info tadi kamu bisa jadi lebih keren dan gaya di kampusmu.

Demikianlah informasi dari FreemanFashion kali ini, sebelumnya terima kasih atas kunjungannya semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua.

sumber :  http://freemanfashion.blogspot.com/2013/02/memilih-pakaian-pria-yang-gaya-namun-tetap-rapi-dan-cocok-untuk-kuliah.html

No comments:

Post a Comment