Sunday 19 May 2013

Memilih Warna Pakaian Yang Sesuai Untuk Jenis Kulit Hitam atau Gelap

Memilih Warna Pakaian Yang Sesuai Untuk Jenis Kulit Hitam atau Gelap ---Bagi sebagian orang memiliki warna kulit yang hitam/gelap merupakan suatu kendala dalam hal memilih model busana/pakaian yang tepat, cocok atau dengan kata lain enak dipandang. Terkadang orang merasa tidak pede dengan warna kulit mereka yang hitam/gelap tersebut, timbulnya pemikiran tersebut biasanya dikarenakan banyak pendapat yang mengatakan bahwa model busana buat orang berkulit gelap lebih baik tidak usah mengenakan pakaian dengan warna mencolok. Nah, pemikiran tersebutlah yang membuat seseorang susah untuk memilih pakaian yang sesuai dengan kulit hitam mereka.

Sebenarnya pendapat tersebut tidaklah sepenuhnya benar karena warna kulit hitam bisa cocok dengan warna busana apapun semuanya tergantung dengan selera dan tingkat percaya diri orang tersebut saat mengenakan pakaian yang dipilih. Akan tetapi menurut saran dari banyak orang , ada beberapa tips untuk memilih warna pakaian yang lebih sesuai untuk warna kulit hitam
Warna Pakaian Untuk Kulit Hitam
Tips Memilih Warna Pakaian Yang Sesuai Untuk Kulit Hitam
1. Pilih Warna Pakaian Yang Terang

Hindari memilih warna hitam atau hijau tua. Tujuannya supaya ketika kita memakai pakaian kulit tidak akan kelihatan kusam.
2. Warna yang Dapat Dipilih
Alternatif warna yang dapat dipilih untuk orang yang memiliki warna kulit galap adalah pakian yang berwarna putih, dan abu-abu.
Itulah beberapa informasi tentang Memilih Warna Pakaian Yang Sesuai Untuk Jenis Kulit Hitam atau Gelap, namun sedikit saran buat teman-teman seperti yang kita bahas diatas tadi semuanya itu tergantung dengan selera dan tingkat percaya diri masing-masing orang ketika mengenakan pakaiannya.

Demikianlah info yang dapat diberikan FreeManFashion kali ini semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua, Terima kasih atas kunjungannya..

sumber :  http://freemanfashion.blogspot.com/2013/02/memilih-warna-pakaian-yang-sesuai-untuk-jenis-kulit-hitam-atau-gelap.html

No comments:

Post a Comment