Friday 24 May 2013

Cara Memilih Jaket Kulit Yang Baik

Jaket kulit pria harus menarik dan nyaman untuk bergaya. Ini ada tips menarik buat memilih jaket kulit.

 www.fashioncowok.com


1. Pilih potongan yang bagus. Jaket kulit adalah salah satu jaket yang populer di antara jaket pria. Untuk pria ramping dengan bahu lebar, akan terlihat ideal dengan menggunakan jaket bomber karena memiliki roomier cocok di daerah dada dan dipasang ke pinggang. Jaket motorcross biasanya jatuh ke pinggang dan memiliki hardware logam dan kantong risleting, jaket tersebut memang dirancang untuk memiliki ruang yang sempit. Jaket kulit diharuskan memiliki tampilan vintage dan kerah kaku, kantong berbentuk kotak dan terlihat usang. Untuk gaya klasik, dengan gaya lurus ramping tanpa terlihat ketat.

 www.fashioncowok.com



2. Pilih warna. Jaket kulit cokelat terlihat lebih santai dan membuat gaya pria terlihat santai. Jaket kulit hitam bisa terlihat seperti pakaian bisnis, tetapi tetap terlihat keren pastinya. Jaket kulit hitam berkesan hangat, sedangkan jaket kulit coklat memberikan kesan sederhana.

3. Carilah kain kualitas baik. Jakte kulit biasanya terbuat dari kulit domba karena kualitasnya yang lebih baik daripada kulit sapi. Kulit domba memiliki keunggulan yaitu lebih mengilap dan lebih lembut daripada kulit sapi.

4. Tetapkan koleksi anda. Jaket kulit pria bisa untuk investasi, jadi pastikan jaket anda cocok untuk dipadukan dengan berbagai warna.

5. Pastikan itu nyaman. Karena jaket kulit sebagian besar dirancang untuk cocok dan pas, pastikan Anda menemukan satu yang tidak terlalu sempit untuk tubuh Anda. Carilah gaya dengan lengan baju besar jika Anda memiliki lengan berotot dan pastikan bahwa ada cukup ruang di daerah dada jika Anda memiliki bahu lebar.


mau order ???

yukks dipilih

klik gambar.

www.fashioncowok.com


   

 www.fashioncowok.com

 www.fashioncowok.com

 

No comments:

Post a Comment