Monday 20 May 2013

Review Crows Explode 2014

 

Hei pecinta Crows, tahun 2014 nanti, Toshiaki Toyoda akan menggarap film yang berjudul "Crows Explode". Film ini adalah seri ketiga dari adaptasi  manga Hiroshi Takashi yang berjudul "Crows". Penasaran ya pastinya ?? :) staf yang terlibat pun juga berbeda lho dengan staff Crows Zero dan Crows Zero II, karena film terdahulu disutradarai oleh Takashi Miike.

Nggak jauh beda, film Crows Explode ini masih bercerita tentang murid-murid SMA Suzuran yang bertujuan buat menguasai sekolah tersebut. But, buat kali ini cerita akan berputar di sekitar Kaburagi yang akan diperankan oleh Masahiro Higashide. Masahiro bekerjasama dengan anak baru, Ryohei Kagami yang diperankan oleh Taichi Saotome.

Agak sulit memang, untuk mengharapkan karakter Genji Takiya atau Tamao Serizawa dari seri sebelumnya, meskipun karakter seperti Katagiri (diperankan oleh Kyosuke Yabe), Megumi Hayasidha/Rindaman (diperankan oleh Motoki Fukami) dan Takashi Makise ( diperankan oleh Tsutomu Takashi) akan ditampilkan kembali.

Ada gosip juga nih pecinta crows.. katanya karakter utama di seri ketiga ini adalah Harumichi Buoya yang merupakan karakter utama dari manga Crows karya Hiroshi Takahashi.

But, kemunculan Crows Explode dapat melepaskan rasa penasaran penggemar Crows akan movie ketiganya, setelah banyak movie "palsu" yang beredar di berbagai media dan internet. Kehadiran Crows Explode pada tahun 2014 patut ditunggu sebagai salah satu most wanted movie to watch.
So, jangan lewatin ya... ^^


No comments:

Post a Comment