Wednesday 29 May 2013

During The Earth Still Rotate

Selama bumi masih berputar, suka dan duka akan tetap ada. Tak ada yang abadi, baik itu kebahagiaan atau kesedihan. Tuhan Maha Adil bukan? bayangkan saja jika kita selalu bahagia, kita akan terlarut di dalamnya. Tak akan ada air mata yang mengalir. Tak akan ada hati yang tersentuh.

Selama bumi masih berputar, akan selalu ada cinta dan benci. Cinta adalah hak setiap individu yang hidup. Bukan hanya untuk lawan jenis, tapi juga cinta kepada sesama manusia. Peduli kepada sesama adalah perasaan yang sangaaat indah. Merasakan apa yang mereka rasakan, akan mengajarkan kita arti kehidupan.
Dan... benci. Pasti akan ada rasa benci di hati kita, entah untuk siapa, tapi kita bisa kok meminimalkan rasa itu. Menghapusnya hingga menjadi titik kecil. Titik kecil yang lambat laun tak tampak, dan... menghilang.

Selama bumi masih berputar, raga ini harus berjuang... Jika kita ingin mencapai kesuksesan. Jika kita ingin menjadi berbeda dari yang lain... Walaupun langkah awal sulit dan tak mudah.

Selama bumi masih berputar, bukan hal mustahil untuk memaafkan kesalahan orang lain atau meminta maaf atas kesalahan kita. Walau semua itu tidak ringan untuk dilakukan.

Selama bumi masih berputar, tersenyumlah. Karena dengan senyuman, hati akan menjadi tenang, orang yang memandang akan ikut bahagia, dan tentunya raut wajah akan terlihat indah ^^
tebarkan senyum selama bumi masih berputar.

...Dan selama bumi masih berputar, banyak-banyaklah berbuat kebaikan, untuk bekal kehidupan di alam selanjutnya. always keep spirit yah kawaaan .... miss y ^^

-LCW-

1 comment:

  1. How to bet on sports toto - Sporting 100
    On the other hand, if you bet on NBA basketball games you have to be bet on the NBA over 사설 토토 사이트 and over again. That being said, you're not going to win every NBA game,

    ReplyDelete