Thursday 23 May 2013

Keep Your Healthy Skin...

Pria dan wanita memiliki perbedaan dalam merawat kulit. Pria memiliki pori-pori yan lebih besar daripada wanita. So, pria harus berhati-hati agar penampilannya tetap terjaga. Let's check ;

Kulit Pria harus tetap ekstra bersih.
    Untuk menjaga kulit tetap bersih dan sel-sel kulit mati terangkat,serta mengencangkan pori-pori, pria harus tetap ekstra membersihkan kulitnya. Salah satu cara untuk membuat kulit tetap bersih, mengangkat sel-sel kulit mati, dan menjaga agar pori-pori tetap kencang adalah dengan membersihkan wajah dengan scrub. Scrub dapat dibuat sendiri dengan cara alami. Ini stepnya : campurkan gula merah dengan minyak wijen, oleskan pada wajah dan cuci bersih. Scrub ini tidak akan terlalu kering kulit, tapi akan menghapus sel-sel kulit mati dan meremajakan penampilan. Patut dicoba ^^

Kulit pria membutuhkan pelembab yang alami.
    Cobalah vitamin E murni pada kulit yang baru dibersihkan. Hal tersebut akan membantu melawan noda hitam untuk kulit pria.
 
Mencukur adalah hal yang sangat kasar untuk kulit.
    Perlakukan wajah dengan hati-hati ketika mencukur, gunakan lidah buaya sebagai after-shave. Sebelum dan sesudah pencukuran sebelum pembersihan, lidah buaya dapat dioleskan.

Olahraga dapat menginduksi keringat sehingga dapat menghilangkan racun dari tubuh.
        Olahraga sangatlah bermanfaat, selain dapat menginduksi keringat, olahraga juga dapat mengurangi stres dan memiliki tubuh kuat dan berotot.

nah, tips simple di atas dapat dipraktikkan.
keep your healthy skin...

No comments:

Post a Comment