Sunday 19 May 2013

Trend Gaya Model Rambut Pria Terbaru 2013

Model Rambut Pria Terbaru - tampil keren, memukau, cool, adalah hal yang erat kaitannya dengan para pria. Ya, banyak pria didunia ini yang ternyata juga tak mau kalah dengan kaum wanita. Selidik punya selidik, dunia fashion ternyata bukan merambah pada kaum hawa, melainkan juga kaum adam. Selain wajah, postur badan, hal yang juga diperhatikan oleh pria adalah penampilan gaya rambut mereka.

Menganggap Rambut adalah mahkota, menjadikan pria suka bergonta-ganti model rambut mengikuti perkembangan arus globalisasi. Untuk trend gaya rambut yang anda inginkan, bisa melihat dari artis artis tanah air idola anda, atau bahkan artis artis mancangara (itu semua selera anda). Yang Pasti, anda tidak ingin memiliki gaya rambut yang hanya itu itu saja bukan, sehingga membuat anda monoton dan kurang percaya diri.

Namun, perlu anda ingat, gaya rambut yang anda inginkan haruslah sesuai dengan bentuk wajah anda, karena biasanya bentuk wajah setiap orang berbeda beda, ada yang berbentuk oval, bulat, persegi. Oleh karena itu, anda harus menyesuaikanya. Dibawah ini, kami memiliki beberapa model gaya rambut pria yang sedang trending untuk tahun 2013. Dan semoga dari gambar dibawah ini adalah yang menjadi favorit anda. :)   sumber : http://lintasgue.blogspot.com/2013/03/model-rambut-pria.html






model rambut pria terbaru

model rambut pria

gaya rambut pria 2013

model rambut pria keren

gambar model rambut pria 2013

model rambut pria 2013 terbaru

bentuk model rambut pria

No comments:

Post a Comment