Sunday 19 May 2013

Tips Merawat Rambut Untuk Pria

Bro, sekarang makin banyak para pria yang khawatir akan kondisi dan gaya rambut mereka. Rambut sehat dan bergaya akan membuat anda percaya diri dalam berpenampilan. Bila Anda memiliki rambut sehat, Anda akan dapat berganti-ganti gaya rambut. Jadi, lakukan perawatan rambut secara rutin, atau penampilan anda akan rusak karena rambut rontok, uban, kebotakan, dan problem rambut lainnya.
 
Agar rambut anda semakin sehat dan selalu keren, baca tips-tips berikut:
  1. Produk Herbal lebih baik. Herbal akan membantu pertumbuhan rambut Anda. Jadi, Anda dapat menggunakan produk shampo dan kondisioner herbal secara teratur.  
  2. Berikan perawatan minyak panas. Sebab hal ini juga memberikan kelembaban yang baik untuk rambut Anda dan akan terlihat sehat. Khususnya bagi pemilik kulit kepala kering, solusi ini sangat cocok.
     
  3. Vitamin. Banyak jenis vitamin yang benar-benar dapat membantu pertumbuhan rambut Anda seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E dan juga Biotin. Biotin merupakan vitamin paling penting yang membantu anda untuk menghindari uban dan mencegah kerontokan.
     
  4. Jangan Pakai Hair-Dryer! Itu hanya akan membuat rambut semakin kering. Jadi, yang paling aman adalah membiarkan rambut anda kering dengan sendirinya.
     
  5. Hindari kebiasaan buruk. Kebiasaan rutin sebagian besar pria adalah merokok, mengonsumsi alkohol dan lain lain. Sebaiknya kurangi atau hindari saja, karena dapat memiliki dampak yang sangat buruk bagi rambut. Jangan lupa olahraga dan menciptakan pola hidup yang sehat. Kebiasaan sehat tidak hanya membantu Anda untuk menjaga kesehatan yang baik, tetapi juga memastikan rambut anda sehat selalu.
     
  6. Jangan gunakan shampo tiap hari. Karena akan menimbulkan kerusakan pada rambut dan rambut Anda akan menjadi kering. 
sumber :  http://www.updaterus.com/article/health-and-sex/tips-merawat-rambut-untuk-pria/

No comments:

Post a Comment