Sunday 19 May 2013

Pria Modern Hindari Cara Kuno Mencukur Kumis

 


Di rumah itu ada 2 pria, saya dan papa. Tapi, dari kami berdua yang kelebihan hormon itu papa, sedangkan saya kekurangan hormon karena pernah obesitas.
Kelebihan dan kekurangan hormon ini terlihat jelas di muka kami berdua. Papa itu kalau soal tumbuh menumbuh kumis, dialah yang paling sering. Kalau saya, bisa dua bulan sekali.
Papa ini doyan nyukur, tapi nyukurnya selalu pakai cukuran yang harus memasukkan silet dulu itu. Demikian juga dengan saya, kalau ada tumbuh bulu, pasti sama kayak papa. Cuma saya ini orangnya parnoan, takut kalau harus terkena silet. Makanya, suka ada drama-drama kecil kalau pas cukur mencukur gitu :D
Gila ya, sudah 2013 saja gaya mencukurnya masih kuno banget, enggak modern. Gimana mau menyandang lelaki modern kalau nyukurnya saja masih cara kuno? Hahaha :lol:
Eits, tapi itu dulu lho. Sepertinya, sekarang dan sampai tahun-tahun yang akan datang, cara kuno seperti itu akan kami tinggalkan. Soalnya, kami berdua sudah ada ‘mainan baru’, Philips Aquatouch AT750.
Penampakan Aquatouch AT750
Asyiknya menggunakan Philips Aquatouch AT750 ini dapat digunakan oleh papa mau pun saya untuk mencukur dengan kondisi kering atau basah. Karena electric shaver ini anti-air, catet besar-besar, anti air, dapat digunakan di bawah shower.
Tuh, buat kamu yang mengaku dirinya modern man, cocok nih Philips Aquatouch AT750 kamu pakai. Terlebih lagi kalau kamu lagi galau. Kan, anak-anak modern sekarang kalau lagi galau bershower ria, dari pada kamu nyilet-nyilet pergelangan tangan, mending kamu cukuran. Sesekali galaunya jangan merusak diri bro, tapi memermak diri. Hahaha …
Yang lebih mengasyikkannya lagi, mainan baru ini menggunakan baterai yang dapat digunakan lebih dari 50 menit. Dan dapat bertahan sampai satu bulan sekali pengisian. Walau pun Philips Aquatouch AT750 ini memakai baterai, bukan berarti tidak bisa dibilas, lho. Bisa!
Philips Aquatouch AT750
Kalau mau membandingkannya dengan pisau cukur sekali pakai yang bisa digunakan, pisau yang ada di dalam Philips Aquatouch dapat mengasah dengan sendirinya. Jadi, tidak perlu diganti deh selama 3 tahun. Cihuyyyy!
Parno sama luka cukur? Allahhhh… Menggunakan alat cukur pria modern seperti ini tidak perlu khawatir akan luka cukur. Dijamin, tidak bakal terjadi. Engga percaya, tanya deh sama Nicholas Saputra.
Kalau kamu bertanya sama Nicho, pasti dia akan jawab, “Jelas dong, alat cukur ini tidak akan ada yang namanya luka cukur. Kan menggunakan system dual blade dan mempunyai ujung pelindung yang membulat dan menghasilkan tekanan yang rendah dan tidak pernah secara langsung menyentuh kulit. Jadi, tidak ada lagi yang namanya luka cukur,” *sambil megangin dagu*
Masih ragu untuk membeli dan menggunakan Philips Aquatouch AT750? Kalau ngakunya pria modern sih, pasti akan meninggalkan cara lama untuk cukur mencukur.
Atas : sebelum dicukur | Bawah : setelah dicukur dengan Philips Aquatouch AT750 
Papa saya saja baru sekali mencoba, ketagihan. soalnya, sudah tidak perlu repot untuk masukin silet ke alat cukur. Praktis.
Pria modern, segera move on!

sumber :  http://adiitoo.com/2013/02/pria-modern-hindari-cara-kuno-mencukur-kumis/

No comments:

Post a Comment